//

SI-AMANG CERIA

Inovasi Aplikasi untuk Permohonan Magang/PKL dan Pencegahan Pernikahan Dini Anak

PECEL PESANTREN PEDAS

Aplikasi Pelayanan E-Court dan E-Litigasi Melalui Portal Elektronik Administrasi Layanan Masyarakat Terintegrasi dengan Pengantaran Produk Sampai Rumah

Antrian Sidang Online

SI-ARUM (Sistem Antrian Sidang dari Rumah (Online) memudahkan masyarakat dalam mengambil nomor antrian sidang dari rumah.

KLANTING

Aplikasi untuk Konsultasi dan Pengaduan Online Terintegrasi

SURAMADU CEPAT

Aplikasi Sistem Tata Surat Terpadu, Cuti, Reward dan Punishment Pegawai Terintegrasi

E-COURT

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online

Gugatan Mandiri

Aplikasi bagi Masyarakat untuk Membuat Gugatan/Permohonan Mandiri

PTSP-ONLINE

Pelayanan Terpadu Satu Pintu-Online untuk Memberikan Layanan secara Online

KALPARA

Aplikasi Kalkulator Panjar Perkara (KALPARA) untuk Memudahkan Masyarakat dalam Melakukan Etimasi Biaya Berperkara

SIPP

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 5848

SOP Kesekretariatan

1.

SOP Pelaksanaan Orientasi dan Sosialisasi Penyampaian Peran dan Tanggung Jawab  

Klik Disini

 

2.

SOP Pengembangan Pegawai  

Klik Disini

 

3.

SOP Tugas Belajar dan Ijin Belajar  

Klik Disini

 

4.

SOP Pengelolaan Data Pegawai  

Klik Disini

 

5.

SOP Pengelolaan Kartu Pegawai, Kartu Suami, Kartu Istri dan BPJS  

Klik Disini

 
6. SOP Pengelolaan Absensi Pegawai   Klik Disini  
7. SOP Cuti Pegawai   Klik Disini  
8. SOP Pengelolaan Kenaikan Pangkat Tenaga Teknis dan Non Teknis   Klik Disini  
9. SOP Kenaikan Gaji Berkala (KGB)   Klik Disini  
10. SOP Pengelolaan Ijin Perkawinan   Klik Disini  
11. SOP Ijin Perceraian Bagi Pegawai   Klik Disini  
12. SOP Pengelolaan Pensiun Pegawai   Klik Disini  
13. SOP Pemberian Nilai Kepada Pegawai dan Pendelegasian Wewenang   Klik Disini  
14. SOP Pendelegasian Wewenang   Klik Disini  
15. SOP Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai   Klik Disini  
16. SOP Pelaporan Harta Kekayaan Pegawai dan Pejabat Negara   Klik Disini  
17. SOP Administrasi Persuratan   Klik Disini  
18. SOP Pengarsipan Naskah Dinas   Klik Disini  
19. SOP Penatausahaan Aset   Klik Disini  
20. SOP Penatausahaan Persediaan   Klik Disini  
21. SOP Pemeliharaan Lingkungan dan Keamanan   Klik Disini  
22. SOP Kehumasan dan Keprotokoleran   Klik Disini  
23. SOP Pengelolaan Perpustakaan   Klik Disini  
24. SOP Pencairan Anggaran   Klik Disini  
25. SOP Pertanggungjawaban Anggaran   Klik Disini  
26. SOP Penatausahaan PNBP   Klik Disini  
27. SOP Penyusunan Laporan Keuangan   Klik Disini  
28. SOP Penyususnan Rencana Program dan Anggaran   Klik Disini  
29. SOP Penyusunan SAKIP   Klik Disini  
30. SOP Penyusunan Laporan   Klik Disini  
31. SOP Pengelolaan Teknologi Informasi   Klik Disini  

 

SOP Kepaniteraan (Klik)

SIPP

DIRPUT

SIMARI

KOMDANAS

SIKEP

ABS

LPSE

PERPUS

Pengadilan Agama Jombang Kelas IA

Jalan Prof. DR. Nurcholish Madjid
Denanyar, Jombang,
Jawa Timur

(0321) 851337

WA : 0896-8542-0822

pa_jombang@yahoo.co.id



Website ramah disabilitas