//

SI-AMANG CERIA

Inovasi Aplikasi untuk Permohonan Magang/PKL dan Pencegahan Pernikahan Dini Anak

PECEL PESANTREN PEDAS

Aplikasi Pelayanan E-Court dan E-Litigasi Melalui Portal Elektronik Administrasi Layanan Masyarakat Terintegrasi dengan Pengantaran Produk Sampai Rumah

Antrian Sidang Online

SI-ARUM (Sistem Antrian Sidang dari Rumah (Online) memudahkan masyarakat dalam mengambil nomor antrian sidang dari rumah.

KLANTING

Aplikasi untuk Konsultasi dan Pengaduan Online Terintegrasi

SURAMADU CEPAT

Aplikasi Sistem Tata Surat Terpadu, Cuti, Reward dan Punishment Pegawai Terintegrasi

E-COURT

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online

Gugatan Mandiri

Aplikasi bagi Masyarakat untuk Membuat Gugatan/Permohonan Mandiri

PTSP-ONLINE

Pelayanan Terpadu Satu Pintu-Online untuk Memberikan Layanan secara Online

KALPARA

Aplikasi Kalkulator Panjar Perkara (KALPARA) untuk Memudahkan Masyarakat dalam Melakukan Etimasi Biaya Berperkara

SIPP

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 6426

SOP Kepaniteraan

1.

SOP  Layanan Informasi berbasis TI

Klik Disini

 

2.

SOP Layanan Pos Bantuan Hukum

Klik Disini

 

3.

SOP Layanan Sidang Di Luar Gedung Pengadilan

Klik Disini

 

4.

SOP Penerimaan Perkara Klik Disini

 

5.

SOP Pembayaran Panjar Biaya Perkara

Klik Disini

 

6.

SOP Layanan Sidang Terpadu

Klik Disini

 

7.

SOP Prosedur Penetapan Majelis Hakim

Klik Disini

 

8.

SOP Prosedur Penunjukan Panitera Pengganti

Klik Disini

 

9.

SOP Prosedur Penunjukan Jurusita Jurusita Pengganti

Klik Disini

 

10.

SOP Prosedur Penetapan Hari Sidang

Klik Disini

 

11.

SOP Prosedur Pemanggilan Para Pihak

Klik Disini

 

12.

SOP Pemanggilan Tergugat/Termohon yang Tidak Diketahui Tempat Tinggalnya untuk Perkara Perkawinan

Klik Disini

 

13.

SOP Panggilan Tergugat/Termohon yang Tidak Diketahui Tempat Tinggalnya Selain Perkara Perkawinan

Klik Disini

 

14.

SOP Panggilan Tergugat/Termohon Yang Berada Di luar Negeri

Klik Disini

 

15.

SOP Prosedur Permohonan Bantuan Panggilan Pemberitahuan Ke Pengadilan Agama Lain

Klik Disini

 
16. SOP Prosedur Permohonan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan ke Pengadilan Agama Lain Klik Disini  
17. SOP Prosedur Kegiatan Persidangan Klik Disini  
18. SOP Prosedur Layanan Mediasi Klik Disini  
19. SOP Prosedur Layanan Pemanggilan Saksi Klik Disini  
20. SOP Prosedur Layanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Saksi ke Pengadilan Agama Lain Klik Disini  
21. SOP Pelayanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Setempat dari Pengadilan Agama Lain Klik Disini  
22. SOP Pemeriksaan Setempat Klik Disini  
23. SOP Pelayanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Setempat dari Pengadilan Agama Lain

Klik Disini

24. SOP Pelayanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Setempat ke Pengadilan Agama Lain

Klik Disini

25. SOP Tambah Biaya Panjar Perkara

Klik Disini

26 SOP Prosedur Persidangan Teleconference Klik Disini
27

SOP Layanan Antrian Prioritas PTSP

Klik Disini

 

SOP Kesekretariatan (Klik)

SIPP

DIRPUT

SIMARI

KOMDANAS

SIKEP

ABS

LPSE

PERPUS

Pengadilan Agama Jombang Kelas IA

Jalan Prof. DR. Nurcholish Madjid
Denanyar, Jombang,
Jawa Timur

(0321) 851337

WA : 0896-8542-0822

pa_jombang@yahoo.co.id



Website ramah disabilitas